Sewa Mobil Agya Di Batu Malang

Jasa sewa mobil kecil di malang batu yaitu sewa mobil agya di batu malang harga murah baik dari sewa mobil di stasiun malang maupun sewa mobil di bandara malang abdulrachman saleh, layanan sewa mobil hatchback malang batu terbaik juga menyenangkan.

Sewa Mobil Agya Di Batu Malang

Harga : Rp. 350.000
Sudah termasuk : Driver, Bbm
Belum termasuk : Parkir kendaraan
Durasi : Fullday

Toyota agya memiliki kapasitas 4 seat yang bisa diisi sampai 5 orang termasuk driver pastinya cocok bagi keluarga kecil. Mobil jenis hactback ini sangatlah cocok untuk kawasan perkotaan yang padat kendaraan karena pastinya akan lebih lincah diperjalanan, konsumsi bbm lebih irit.

Dengan sewa mobil kecil di batu malang masalah penjemputan di stasiun malang, bandar udara malang ataupun juanda pastinya akan teratasi. Tak hanya masalah penjemputan saja, pengantaran juga bisa tersolusikan. Karena layanan sewa mobil di kami sudah termasuk penjemputan dan pengantaran dimanapun tempat Anda.

Jam Penyewaan

Tak perlu bingung akan jam sewa kendaraan, karena kami menyediakan layanan sewa 12 jam dan 18 jam atau fullday. Jadi dapat dengan mudah Anda menyesuaikan akan kebutuhan sewa kendaraan. Jadi mau wisata ke jatim park group, museum angkut, batu night spectacular, paralayang atau kemanapun tujuan Anda pastinya akan selalu bisa dikondisikan.

Driver Profesional

Kami selalu menggunakan driver atau supir yang selalu rapi dalam berpakaian karena menurut kami kerapian adalah sebagai bentuk menghormati tamu yang akan menyewa kendaraan. Tak pantas bisa hanya berpakaian seadanya dalam melayani tamu apalagi tamu pariwisata yang cenderung memperhatikan penampilan. Tak hanya itu saja, kami juga menuntut driver untuk selalu mengutamakan kesopanan dalam setiap pelayanan, hal ini untuk selalu membuat pihak penyewa akan selaku nyaman diperjalanan. Kami juga memilih driver yang sudah berpengalaman dalam menjalankan kendaraan dan berpengalaman dalam rute perjalanan baik di kawasan batu malang dan tujuan luar kota.

Kendaraan Baru dan Nyaman

Kami menggunakan kendaraan tahun yang masih baru dengan perawatan seperti pergantian oli kendaraan, pengecekan onderdil kendaraan, pencucian kendaraan setiap habis dipakai atau disewa, selalu memberi pengharum kendaraan supaya tak ada bau yang kurang sedap bila kendaraan dipakai atau sedang disewa.

Jadi tak perlu ragu lagi bila ingin sewa mobil agya di malang ataupun di batu di Javanese Trans yang pastinya selalu nyaman diperjalanan.

Operator 24 Jam

Kami mempunyai layanan operator 24 jam nonstop untuk memberikan kemudahan dalam pemesanan atau berkomunikasi dalam setiap waktu, mau pagi hari, siang hari, sore atau bahkan malam hari akan selalu tetap mudah mensolusikan akan kebutuhan sewa kendaraan di batu malang.

Segera hubungi kami untuk informasi dan pemesanan, di 0852 3050 2919 call/whatsapp.

Sewa Mobil Untuk Wisata Ke Pantai Di Kawasan Malang Selatan

Bila ingin mengunjungi keindahan jajaran pantai di malang selatan mulai dari pantai balekambang, pantai goa cina, pantai 3 warna, pantai bajul mati, pantai teluk asmara, pantai batu bengkung atau beberapa pantai lainnya dikawasan selatan malang, kami siap untuk mengantarkannya. Dengan keberangkatan mulai jam 06:00 pagi hari pastinya moment wisata dikawasan pantai akan lebih panjang dan menyenangkan.

Kami memilih berangkat pagi karena perjalanan menuju ke kawasan pantai yang cukup jauh pada pagi hari akan lebih lancar dan terbebas dari kemacetan, selain itu kepulangannya pastinya tidak terlalu malam.

Ayo, tunggu apalagi. Pesan sekarang
Call Office : 0341-4373624
Call Mobile : 0852 3050 2919
Chat Whatsapp : 0852 3050 2919