Sewa Mobil Malang Murah

Kami menyediakan layanan jasa Sewa Murah untuk bisa menyesuaikan berbagai kebutuhan calon customer kami. Layanan Sewa Mobil Murah Malang adalah solusi Anda untuk liburan dengan pengeluaran yang lebih rendah.

Bagi anda yang ingin menyewa mobil untuk kapasitas 3 orang, solusinya. Kami memiliki layanan sewa mobil kecil meliputi sewa mobil agya, ayla, brio, jazz. Dengan begitu kebutuhan akan wisata Anda akan berjalan lancar dan sangat cocok untuk Anda bertiga.

Sewa Mobil Di Batu Malang

Layanan sewa mobil kecil di batu dan layanan sewa mobil kecil di malang yang pastinya tetap nyaman dan lebih ekonomis. Mau jemput di bandara malang, stasiun malang, terminal malang atau di kota malang dan batu kami siap menyediakan kebutuhan Anda.

Dukungan driver yang ramah, sopan, berpengalaman serta handal akan memudahkan dalam berkunjung keberbagai tujuan wisata di kota batu. Kami bisa memberikan penawaran yang murah hanya dengan Rp. 300.000 sudah termasuk driver.

Jadi untuk kebutuhan layanan transportasi wisata ke batu malang solusinya ya sewa mobil agya di malang batu. Beberapa kelebihan untuk berbagai kebutuhan misalnya mengunjungi jatim park 1, jatim park 2, jatim park 3, museum angkut, coban rais, gunung bromo, coban rondo, paralayang, batu night spectacular, omah kayu, pantai 3 warna, pantai balekambang dan banyak sekali tujuan di batu malang. 

Driver

Dukungan sopir atau driver yang profesional dari kerapian berpakaian, ramah dalam melayani tamu, sopan dalam perilaku selama bekerja, memiliki pengalaman yang tinggi, hafal dalam rute pengantaran ke tempat tempat wisata.

Kendaraan

Kami menggunakan kendaraan yang masih baru, dengan perawatan yang rutin mulai dari pergantian oli kendaraan dan pengecekan kerusakan onderdil kendaraan. Ini semua kami lakukan untuk meminimalisir masalah sewaktu dipergunakan.

Harga Murah

Harga sewa yang tergolong murah menjadikan momen wisata Anda akan lebih ekonomis, pengeluaran akan transportasi bisa lebih irit karena memang layanan sewa kendaraan kecil yang memang tak membutuhkan lebih banyak biaya.



Segera hubungi kami untuk informasi dan pemesanan.

(0341) 4373624 / 085230502919